Cara Melangsingkan Tubuh Menjaga dan Sehat Alami

Cara Melangsingkan Tubuh - Bentuk tubuh langsing dan sehat memang dambaan bagi para perempuan, Perempuan biasanya rela melakukan cara apa saja hanya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkannya. Menurut kebanyakan para perempuan, memiliki tubuh yang langsing dan sehat dapat menambah rasa percaya diri dalam hal penampilan. Apalagi untuk menarik perhatian lawan jenis.hehe

Berbagai cara telah dilakukan, mulai dari melakukan diet, meminum obat pelangsing, bahkan sampai ada yang rela melakukan sedot lemak. Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang langsing dan sehat seperti itu sebenarnya dapat diatasi dengan cara olahraga secara rutin, namun terkadang orang merasa malas untuk berolahraga dan memilih cara yang lebih instan dengan menggunakan obat-obatan penurun berat badan yang masih diragukan keasliannya karena tidak sedikit dari produk pelangsing tubuh mengandung bahan berbahaya yang akan menimbulkan efek samping dalam jangka waktu yang panjang.
Cara Melangsingkan Tubuh Menjaga dan Sehat Alami

Banyak cara melangsingkan tubuh yang dapat Anda lakukan tanpa harus meminum obat pelangsing tubuh hingga harus sedot lemak. Berikut Cara Melangsingkan Tubuh yang sangat disarankan untuk Anda ikuti.

Olahraga Dengan Teratur
Olahraga merupakan cara yang paling ampuh untuk melangsingkan tubuh. Dengan rajin beolahraga secara teratur bukan cuma tubuh saja yang menjadi langsing namun badan kita pun akan menjadi sehat. Untuk memudahkan Anda dalam menjalankan cara yang pertama ini, sebaiknya atur dan sesuaikan jadwal olahraga Anda. Disarankan untuk olahraga yang ringan-ringan saja seperti:

Push up merupakan cara ampuh membakar lemak tubuh. Seiring bertambahnya kekuatan tangan, Anda dapat mencoba melakukan push up dengan ujung kaki sebagai tumpuan untuk hasil workout yang lebih baik dan lebih cepat.

Sit up merupakan gerakan mengangkat tubuh bagian atas dari posisi telentang ke atas dengan menggunakan otot perut.

Squat merupakan gerakan duduk di kursi bayangan dengan cara menggerakan tubuh naik-turun dan kaki sebagai tumpuan. Awal-awal biasanya Anda akan mengalami sakit pada bagian kaki.

Banyak Minum Air Putih
Banyak minum air putih sangatlah penting karena membuat lemak dan kalori dalam tubuh akan cepat terbakar dan bisa menjadi sumber energi untuk tubuh Anda. Selain untuk melancarkan pencernaan dan mempercepat metabolisme tubuh, air putih juga sangat bermanfaat untuk menetralisir racun. Biasakanlah minum air putih minimal 8 gelas sehari agar lemak dan kalori Anda tidak menumpuk di dalam tubuh.

Mengatur Makanan dan Pola Makan
Mengatur makanan dan pola makan bukan berarti Anda harus diet. Yang dimaksud adalah mengatur cara makan kita sebelumnya, karena kebanyakan orang dengan tubuh gemuk disebabkan oleh pola makan yang tidak teratur.

Berikut makanan yang baik dan penting untuk melangsingkan tubuh:
Sayur-sayuran, Protein, Daging, Gandum (jangan tepung gandum), Buah-buahan, Kacang-kacangan, Apel, Pisang, Tomat, Wortel, Pir, Kembang kol,
Brokoli, Mentimun, Seledri, Beri-berian (strawberry, blue berry, dll.)
Dan ingat hindari makanan berikut: Makanan siap saji, Goreng-gorengan, Ngemil, Alkohol, Garam, Gula (teh manis, es buah, minuman dengan perasa, dll).

Berikut Pola Makan yang baik untuk melangsingkan tubuh:
Hindar makanan Goreng-gorengan. Makanan yang digoreng tidak baik untuk proses melangsingkan tubuh karena pada gorengan terdapat lemak jenuh dan dapat menyebabkan kolestrol yang mengendap dalam tubuh. Lebih baik makanan yang direbus.

Hindari Minuman Bersoda. Untuk mempercepat proses melangsingkan tubuh, sebaiknya Anda tinggalkan minuman bersoda. Karena di dalam satu botol minuman bersoda terdapat 250 kalori yang berasal dari gula.

Hindari makan pada malam hari. Makan pada malam hari akan menambahkan berat badan karena Anda tidak punya waktu bekerja di luar kalori yang dikonsumsi.

Hindari Terlalu Banyak Tidur. Biasakan tidur dengan teratur untuk menjaga kesehatan tubuh sehingga pola hidup Anda akan sehat dan teratur. Tidur yang berlebihan akan membuat peredaran darah tidak berjalan normal. Lemak akan menumpuk dan bersarang dalam tubuh.

Minum sebelum makan. Dengan minum sebelum makan, tentu perut Anda akan terasa kenyang sehingga porsi makan Anda akan berkurang.

Makan Nasi Merah. Ini adalah cara paling cepat untuk melangsingkan tubuh. Karena di dalam nasi merah terkandung karbohidrat kompleks yang memang karbohidrat ini memerlukan waktu lama untuk dicerna oleh tubuh, sehingga perut akan terasa kenyang lebih lama.

Gunakan piring kecil saat makan. Ubah kebiasaan Anda dengan makan 5 atau 6 kali sehari dalam porsi kecil. Jika masih lapar tunggu dulu selama 20 menit. Cara ini sangat baik untuk melangsingkan tubuh.